Jadwal UAMBK Utama MTs dan MA 2019 Terbaru



Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Basis Komputer disingkat UAMBN-BK untuk madrasah sudah didepan mata. tepatnya pada Bulan Maret UAMBNBK ini telah dilaksanakan.

Dapat dipastikan bahwa pelaksanaan UAMBN untuk tahun ini dan seterusnya tetap menggunakan sistem komputer bagi yang sudah siap melaksanakannya sedangkan bagi yang belum siap tetap menggunakan cara lama yaitu UAMBN kertas pensil.


Membahas tentang UAMBNBK terdapat hal penting terkait agenda pelaksanaan ujian yaitu Jadwal UAMBN-BK Utama terbaru tahun 2019. Perlu diketahui semuanya bahwa Jadwal UAMBNBK sudah resmi rilis dan sudah didistribusikan.

Rilisnya Jadwal UAMBN BK Utama Terbaru 2019 ini bersamaan dengan jadwal simulasi 1 dan simulasi 2 UAMBN-BK. Hal ini berdasarkan pemberitahuan melalui web pendataan peserta UAMBN di web PDUM oleh PANITIA UAMBN BK KEMENAG RI 2019.

Waktu Pelaksanaan UAMBNBK dan UNKP Bersamaan

Perlu anda ketahui bahwa pelaksanaan UAMBN Basis Komputer dengan UAMBN Basik Kertas Pensil dilaksanakan BERSAMAAN. Jadi ketika pelaksanaan UAMBN BK juga dilaksanakan UAMBN KP. Sehingga tidak ada pembedaan waktu pelaksanaan.
Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019

Jadawal Pelaksanaan UAMBNBK Utama MTs dan MA disampaikan dengan surat edaran dirjen pendis Nomor : 63/Dj.I/I/Dt.I.I.I/PP.01.1/01/2019 tentang pelaksaan ujian-ujian pada MI, Mts dan MA :

Surat Edaran Revisi UAMBNBK Tahun Pelajaran 2018/2019

Jadwal UAMBN BK / UAMBN KP Jenjang MA Terbaru

Jadwal UAMBK MA


Catatan :
Upload Peserta UAMBN-BK yang belum lengkap melalui Akun Kanwil Kemenag Provinsi dan Kab/Kota
Sinkron pada pelaksanaan ujian hanya bagi madrasah yang mengalami kendala diwaktu Ujian

Jadwal UAMBN BK / UAMBN KP Jenjang MTs Terbaru

jadwal UAMBK MTs


Catatan :
Upload Peserta UAMBN-BK yang belum lengkap melalui Akun Kanwil Kemenag Provinsi dan Kab/Kota
Sinkron pada pelaksanaan ujian hanya bagi madrasah yang mengalami kendala diwaktu Ujian


Terdapat hal yang berbeda pada UAMBN tahun ini yaitu hanya 3 mata pelajaran yang di UAMBN kan. Diantaranya adalah 1. Al Quran Hadis, 2. Fiqih, 3. SKI. Sedangkan 2 mata pelajaran yang sebelumnya di UAMBN kan yaitu Bahasa Arab dan Akidah Ahlak untuk tahun ini dimasukkan kedalam UMBN.

baca Juga :

Kenapa Mapel Bahasa Arab dan Aqidah Akhlak Tidak Masuk UAMBN 2019

Dengan dijadikannya 3 mata pelajaran UAMBN membuat siswa agak terkurangi beban untuk belajar yang semula 5 mata pelajaran. Untuk itu manfaatkan keadaan ini untuk lebih fokus dalam belajar.

Download Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019 PDF

Bagi anda yang membutuhkan file jadwal falam bentuk fiel pdf, silahkan unduh pada link yang kami sediakn dibawah ini :


Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA Terbaru 2019 PDF

Demikianlah informasi tentang Jadwal UAMBN BK Utama MTs Dan MA. Semoga informasi yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal UAMBK Utama MTs dan MA 2019 Terbaru"

Post a Comment